JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mayat Pria Gegerkan Pedagang Pasar Triwindu, Saat Dicek Begini Kondisinya

Pedagang dan warga di kawasan Pasar Triwindu, Banjarsari, digegerkan dengan penemuan mayat pria, Senin (14/6/2021) pagi. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pedagang dan warga di kawasan Pasar Triwindu, Banjarsari, digegerkan dengan penemuan mayat pria, Senin (14/6/2021) pagi.

Korban diketahui bernama Sutrisno (54), warga Keprabon Kulon RT/RW 01, Kelurahan Keprabon, Banjarsari,

Dari informasi yang dihimpun, Kapolsek Banjarsari, Kompol Djoko Satrio Utomo, kepada wartawan, mengatakan korban diduga meninggal dunia karena penyakit jantung.

Semula, keberadaan korban diketahui petugas pengamanan saat berpatroli. Petugas pengamanan menyangka korban sedang tertidur namun saat dicek bagian kepala korban sudah dikerumuni semut.

Saat didekati warga sekitar dan sejumlah saksi, korban sempat dikira tidur karena masih berselimut sarung saat ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga :  FT UNS Produksi Nasal Cannula untuk Bantu Penanganan Pasien Covid-19 di RSUD dr. Moewardi

“Petugas pengamanan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas. Jajaran Polsek Banjarsari, Inafis, dan sukarelawan datang. Korban dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh penanganan lanjutan,” kata Djoko mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ia menambahkan dalam pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Dalam proses evakuasi berjalan kondusif dan menggunakan protokol kesehatan.

“Korban telah dibawa pihak keluarga setelah dievakuasi petugas medis,” tegasnya. Prabowo