JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Terlilit Hutang Sampai Tinggal di Bawah Kandang Ayam, Buruh asal Masaran Sragen Ditemukan Malah Tewas Usai Kerokan

Kondisi jenazah buruh yang meninggal di kandang ayam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus meninggal mendadak juga terjadi di Plupuh, Sragen, Senin (14/6/2021). Bersamaan dengan tewasnya petani di sawah wilayah Plosokerep, Karangmalang, insiden serupa juga terjadi di Jambangan, Plupuh.

Seorang buruh bernama Suharno (49) asal Dukuh Kliwonan RT 8, Desa Kliwonan, Masaran ditemukan tewas mendadak.

Ironisnya, pria paruh baya itu ditemukan tewas di bawah kandang ayam milik Purwanto di Dukuh Jatisari RT 10, Desa Jembangan, Plupuh, Sragen.

Suharno dikabarkan memilih tinggal di kandang ayam karena malu terlilit hutang. Insiden memilukan itu terjadi pukul 06.15 WIB.

Baca Juga :  Jadi Trending, Pengusaha Nasional Asal Sragen Billy Haryanto Akhirnya Angkat Bicara Soal Bonusnya Rp 500 Juta untuk Tim Thomas Cup. "Saya Bangga Prestasi Mereka!"

Data yang dihimpun di lapangan, korban memilih tinggal di bawah kandang ayam milik Purwanto sejak 1,5 bulan lalu karena terlilit hutang.

Di bawah kandang itu, korban tinggal bersama dua pekerja kandang, Kruwet dan Tukimin. Selama tinggal di bawah kandang yang dibuat panggung itu, korban sering mengeluh sakit masuk angin.

Selanjutnya pada hari Minggu (13/6/2021) sekira pukul 19.00 WIB, korban tak seperti biasanya, sudah tidur lelap di atas dipan bambu yg berada di bawah kandang ayam tersebut.

Baca Juga :  Sosok Kenzo, Siswa SD di Sragen yang Bikin Bupati Terngiang-ngiang. Simak Kisah Tengilnya!

Lalu disusul saksi Kruwet dan Tukimin ikut tidur. Sekira pukul 02.00 WIB, mendadak korban bangun dan mengeluh sakit dengan kondisi badan banyak keluar keringat dingin.

Korban juga mengeluhkan dada sesak, leher kaku dan tangan terasa capek. Seketika itu, korban sempat minta dikerok dan dipijit.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua