JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Momentum Hari Kesaktian Pancasila, Partai Demokrat Sragen Ajak Gerindra Bangun Sinergitas Menuju 2024. Mas Bro Blak-blakan 2 Kali Pilpres Dukung Prabowo

Jajaran pengurus DPC Demokrat Sragen berpose bersama dengan pengurus DPC Gerindra Sragen usai silaturahmi politik ke DPC Gerindra, Selasa (1/6/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Sragen mengajak DPC Partai Gerindra untuk bersinergi bersama mengawal jalannya pemerintahan dan pembangunan Sragen.

Tidak hanya itu, Demokrat juga terang-terangan melempar sinyal dan membuka peluang berkoalisi dengan Gerindra menuju 2024.

Hal itu terungkap dalam silaturahmi politik yang dilakukan jajaran pengurus Demokrat ke sekretariat DPC Gerindra, Selasa (1/6/2021).

“Saya dua kali Pak Prabowo maju selalu mendukung dan selalu tombok. Tapi nggak apa-apa. Artinya ada kedekatan personel antara Demokrat dengan Gerindra Sragen,” papar Ketua DPC Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi mengawali sambutannya, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga :  Awas, Horor Jalur Gabugan- Sumberlawang Sragen Makin Rajin Makan Korban. Dari Pemotor Patah hingga Panther Masuk Lubang Langsung Meletus

Budiono menyampaikan kunjungan itu dilakukan dalam rangka silaturahmi lantaran masih dalam suasana bulan Syawal.

Lebih dari itu, diharapkan dengan silaturahmi bisa mempererat sinergitas di tataran legislasi mengingat Demokrat dan Gerindra sama-sama memiliki lima kursi di DPRD Sragen.

“Sehingga kepentingan hajat masyarakat benar-benar bisa tersampaikan. Teman-teman di Gede atau Gerindra dan Demokrat bisa bersinergi memberi kontribusi positif mengawal membantu kebijakan pembangunan di Sragen. Kalau baik kita dukung, yang kurang pas kita ingatkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Menohok, Presiden Sindir Ada Aparat Sowan Pimpinan Ormas yang Sering Bikin Keributan. Polisi Diminta Jangan Gadaikan Wibawa Tapi Bantu Kaum Lemah!

Politisi yang akrab disapa Mas Bro itu berharap ke depan bisa saling menguatkan dan mendoakan agar partai Gede yaitu Gerindra dan Demokrat bisa berkolaborasi demi peningkatan kursi di 2024.

“Syukur-syukur bisa berkoalisi ke depan. Kalau nggak bisa ya gak apa-apa yang penting silaturahmi tetap terjaga,” tandas Mas Bro.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua