JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pengumuman, Ini Jadwal Terbaru Pelayanan BPKB dan STNK di Samsat Blora. Cek Waktu Pelayanannya Juga!

Foto/Humas Polda
   

BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk meminimalisir penularan Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Blora Polda Jawa Tengah mengatur jadwal pelayanan publik, Senin, (21/06/2021).

Adapun jadwal pelayanan publik di Satlantas Polres Blora terbaru adalah sebagai berikut:

– Pelayanan di kantor Samsat Blora dan Samsat Pembantu Cepu:

Pada hari Senin – Kamis, buka mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 13.00 wib. Jumat buka pukul 08.00 wib – pukul 11.30 wib, Sabtu pukul 08.00 wib – pukul 12.00 wib.

Pelayanan di BPKB: Pada hari Senin – Kamis, buka mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 13.00 wib. Jumat buka pukul 08.00 wib – pukul 11.30 wib, Sabtu pukul 08.00 wib – pukul 12.00 wib.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto menyampaikan bahwa penjadwalan ulang pelayanan publik ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Untuk diketahui saat ini di wilayah Jawa Tengah dan juga di kabupaten Blora terjadi peningkatan kasus Covid-19.

Kasat lantas menyampaikan sesuai dengan petunjuk dari Polda, saat ini diberlakukan jadwal baru dalam pelayanan publik di kantor Samsat dan BPKB.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Selain pemberlakuan protokol kesehatan di kantor Samsat dan Satlantas. Untuk jam operasional juga kita batasi sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Kasat Lantas.

Perwira Polri berlatar belakang pendidikan Brimob ini melanjutkan bahwa kegiatan ini sekaligus dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

“Jadi pelayanan kepada masyarakat tetap jalan, namun sesuai dengan protokol kesehatan. Harapannya adalah layanan yang sehat, cepat, mudah dan lancar kepada masyarakat,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com