JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sopir Ngantuk, Mobil Pick Up Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter di Jalur Jumantono-Jatiyoso

Mobil pikap tengah dievakuasi dari jurang di Karanganyar / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebuah mobil pick up Nopol AD 8625 DF yang dikemudikan Budi (19 ) warga Gondang Rt 01/09 Jatiyoso, Karanganyar masuk kesungai jurang sedalam hampir 10 meterdi Desa Swareng, Kecamatan Jumantono, Karanganyar, Rabu (9/6/2021). Diduga sopir mengantuk sehingga kehilangan kendali saat melintasi jalur menanjak tersebut.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan pada Rabu (9/6/2021) sekitar pukul 15.00 WIB melaju mobil L300 pick up yang dikemudikan Budi (19) usai setor barang ke Desa Karangsari. Saat perjalanan pulang, entah mengapa tiba-tiba mobil berjalan kepinggir dan akhirnya masuk ke sungai dibawah jurang dengan ketinggian mencapai 10 meter.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor vs Bus di Tawangmangu, Mahasiswa UNS Tewas

Tak pelak sang sopir pun turut masuk kedalam sungai tertumpuk body mobil pick up. Namun beruntung sopir tidak mengalami luka berat hanya lecet.

Namun evakuasi mobil agak susah karena kedalaman jurang dan mobil tersebut rusak parah pada bagian kabin depan. Selain itu gerimis masih terjadi di TKP sehingga menyulitkan warga yang hendak menolong jalannya evakuasi mobil.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com