JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Beredar Ajakan Aksi Demo Serentak 24 Juli Besok di Semarang dan Beberapa Daerah, Polri Ancam Amankan Bila Ganggu Ketertiban. Disarankan Demo Online Saja, Masyarakat Diminta Tak Terprovokasi

Irjen Pol Argo Yuwono. Foto/Wardoyo


JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat tak terhasut dengan ajakan aksi unjuk rasa serentak di media sosial (medsos) pada tanggal 24 Juli 2021.

Pasalnya ajakan aksi demo itu dinilai justru berpotensi terjadi kerumunan dan akan menambah penularan Covid-19.

Baca Juga :  Perhatian, Operasi Patuh Candi di Jateng Kembali Digeber Mulai 20 September-3 Oktober. Serentak 35 Kabupaten, Personel Dilarang Sakiti Hati Pengendara!

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono mengungkapkan, imbauan tersebut disampaikan karena saat ini jumlah Covid-19 terus melonjak.

Dengan adanya demonstrasi, potensi menciptakan kerumunan bakal terjadi, yang nantinya semakin memperburuk laju pertumbuhan virus corona.

Advertisement

“Kami berharap untuk tidak melakukan kerumunan karena situasi angka Covid yang masih tinggi,” kata Argo saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (23/7/2021).

Baca Juga :  Terbongkar, Mantan Kapolsek di Sragen Ternyata Sempat Minta Rp 1,5 Miliar Untuk Hapus Status Tersangka. Simak Percakapannya, Ngeri!

Jenderal bintang dua itu menyebut, saat situasi seperti ini penyampaian aspirasi bisa dilakukan dengan cara daring.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua