JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kebakaran Ruko Timur Pasar Purwantoro Wonogiri Kerugian Mencapai 500 Juta, Ruko Menjual Peralatan Rumah Tangga dan Plastik, Diduga ini Pemicunya

Personil damkar berupaya memadamkan api yang menghanguskan ruko di timur Pasar Purwantoro Wonogiri. Dok. Damkar Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran hebat melanda sebuah rumah toko (ruko) di Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, Selasa (13/7/2021). Kendati tidak ada korban jiwa maupun luka, kerugian akibat peristiwa itu diperkirakan mencapai setengah miliar.

Peristiwa tersebut menimpa ruko milik Engkus Kusnadi. Lokasinya di timur Pasar Purwantoro, masuk Desa Bangsri RT 1 RW 5 Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Baca Juga :  Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah Bakal Terapkan Konsep Tiji Tibeh, Apa Itu?

Kepala Satpol PP Wonogiri Waluyo melalui Kepala UPTD Pemadam Kebakaran Wonogiri Joko Santosa mengatakan kebakaran diketahui sekitar pukul 08.30 WIB. Sepuluh menit berselang, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran dari warga.

Setelah mendapatkan laporan tim langsung meluncur ke lokasi kebakaran. Sampai lokasi sekitar pukul 09.30 dan langsung melakukan pemadaman.

Baca Juga :  Polisi Wonogiri Bakal Lebih Religius, Jalankan Program SUPER Subuh Keliling Mengaji hingga Umrohkan Marbot Masjid

Upaya pemadaman dibantu oleh masyarakat dan TNI/Polri. Selain itu, ada dua unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi itu. Upaya pemadaman dan juga pendinginan berlangsung hingga pukul 11.30.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com