JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Pertigaan Kedawung Sragen, Pemotor GL Penggal Honda Beat yang Menyeberang. Begini Kondisi Para Korban

Ilustrasi kecelakaan
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis antara dua pengendara motor terjadi di Jalan Raya Sambirejo-Kedawung tepatnya di simpang tiga Ngabean depan Kios Berkah Jaya Ngabean, Kedawung, Sragen kemarin.

Dua pengendara motor yang sama-sama memboncengkan, terlibat tabrakan. Kecelakaan itu melibatkan pengendara Honda GL Max AE 6004 FK dengan Honda Beat AD 5664 AOE.

Gegara tak sigap, pengendara GL Max menabrak Honda Beat yang hendak menyeberang.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Sabtu (3/7/2021) kecelakaan itu melibatkan Honda Beat yang dikendarai Suyanto (43) warga Munggeran RT 5, Wonokerso, Kedawung.

Baca Juga :  Usai Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Ketua Umum Gribranholic Sudirman Dukung Prabowo Gibran Menuju Indonesia Emas

Dia memboncengkan Siti Lestari (31). Sedangkan Honda GL Max AE 6004 FK dikendarai Wendi Patadika (28) warga Sumberan RT 13/3, Rejomulyo, Karangjati, Ngawi. Dia memboncengkan Deni Nur Aziz (17).

Kronologinya, semula pengendara Beat melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan pemotor GL dari arat Utara ke selatan.

Sesampai di pertigaan, karena jarak sangat dekat, keduanya gagal menghindar.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Pemotor GL tanpa ampun menabrak penggal pemotor Beat hingga terjatuh. Benturan keras juga membuat pemotor GL dan pembonceng turut terjatuh.

Beruntung akibat kejadian itu tidak sampai merenggut korban jiwa. Pemotor dan pembonceng Beat hanya mengalami luka ringan. Sedang pemotor GL dan pembonceng juga.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Suwarso membenarkan laporan kecelakaan itu. Menurutnya saat ini kasusnya sudah ditangani penyidik unit Laka. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com