JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kisah 3 Bocil Hilang Misterius, Ditemukan Terlantar Malam-Malam di Jalan Kayen-Purwodadi, Beruntung Ketemu Sopir Ikan!

Tiga bocah yang ditemukan sopir ikan diserahkan ke keluarganya. Foto/ Humas Polda
   

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepolisian Sektor Kayen Resor Pati menerima temuan anak dari sopir kendaraan muat ikan yang melintas di jalan Kayen – Purwodadi tepatnya depan SMAN Kayen, Kamis (01/07/2021) dini hari.

Tiga bocah yang sempat dilaporkan hilang itu ditemukan terlantar di jalan Kayen-Purwodadi. Beruntung, ketiganya ditemukan oleh sopir kendaraan muat ikan dan kemudian dibawa ke keluarganya.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan penemuan tiga bocah itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Waktu itu kami telah menerima temuan anak dari sopir kendaraan muat ikan yang melintas di jalan Kayen – Purwodadi tepatnya depan SMAN Kayen. Selanjutnya personil kami Brigadir Arief Safrudin dan Briptu Cahya telah menyerahkan kepada pihak orang tua,” ungkapnya.

AKP Sayadi mengungkapkan laporan Penemuan anak itu terjadi pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2021 pukul 03.00 WIB wib dini hari.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

“Tiga anak tersebut berasal dari Jepara dan Sukolilo dan kini semuanya telah di serahkan pihak keluarga,” ujarnya.
Kapolsek menuturkan Kejadian tersebut berbarengan dengan momen hari jadi Polri ke 75 Telah ditemukan anak, setelah mengetahui identitasnya personil Polsek Kayen serahkan ke pihak keluarga di Mayong Jepara.

“Hari Bhayangkara semoga menjadi hari penyemangat personil Polri untuk selalu melayani masyarakat kapanpun dan di manapun berada dengan tulus dan ikhlas,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com