JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kisah Tragis ABG Cantik Selama 7 Tahun Dijual Ibu Kandungnya untuk Layani Pria Hidung Belang. Mengaku Benci Ibunya Tapi Takut Dosa

Ilustrasi mesum


MEDAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perbuatan Hanita Sari Nasution ini barangkali bisa dibilang kelewat keji. Betapa tidak, ia tega menjual putri kandungnya sendiri sebagai pekerja seks komersial untuk melayani para pria pencari syahwat.

Ironisnya, aksi perdagangan itu sudah dilakukan oleh Hanita kepada putrinya hampir 7 tahun lamanya.

Selama 7 tahun, sang anak berinisial CN yang berwajah cantik itu dipaksa melayani puluhan pria hidung belang oleh sang ibu. Tarifnya sekali kencan Rp 350.000.

Alasan ibu hajat itu tega menjual anak kandungnya karena untuk biaya makan. Sementara di anak mengaku sebenarnya benci dan tak mau melakukan pekerjaan nista itu namun takut dosa.

Advertisement

Kasus itu terungkap setelah disidangkan di pengadilan setempat. Di persidangan, si ibu itu divonis penjara 4 tahun.

Vonis penjara 4 tahun tersebut diputuskan oleh Pengadilan Negeri Medan, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga :  Menguak Sosok Ari Kalora dan Jaka Ramadhan, Gembong Teroris Poso yang Ditembak Mati Aparat. Ada 4 Anak Buahnya Masih Diburu, Ini Daftarnya

Dalam sidang, korban CN sempat menangis tersedu-sedu saat menjadi saksi di PN Medan.

CN yang mengaku berkali-kali dijual oleh ibu kandungnya sendiri kepada pria hidung belang itu, terlihat masih trauma mengingat perbuatan keji ibu kandungnya itu.

Saat mulai memberikan keterangan, CN terlihat ketakutan di hadapan hakim, tangannya bergetar dan tak henti-hentinya menitikkan air mata.

Untungnya hakim anggota Merry Dona menyemangati CN. Hakim Merry Dona, meminta agar CN bersikap tenang.

“Apa yang dibilangkan mamak ke kamu sampai mau disuruh mamak untuk bertemu laki laki dan disuruh tidur dengan laki laki,” tanya Merry.

Lantas dengan nada terbata-bata, CN menjawab kalau ibunya mengatakan untuk cari makan.

“Gak, ada. Mamak bilang ini untuk cari makan. Aku tanya suruh ngapain, kata mama cari laki-laki,” katanya.

Atas bujukan ibunya, CN yang mengaku sudah menikah ini menurut saja. Kemudian oleh ibunya dipertemukanlah dengan laki-laki hidung belang.

Baca Juga :  Mirip Vina Garut, Pria asal Mojoroto Tega Jual Istri Cantiknya untuk Layani Seks Menyimpang. Katanya Puas Kalau Lihat Istrinya Bertiga

“Kami dipertemukan dekat ruko di Jalan Pancing, laki-lakinya dua orang. Kemudian dibawa ke hotel,” kata korban.

Hakim Merry Dona lalu menanyakan korban, apakah ada tarif tertentu yang dipatok ibunya saat menjual dirinya ke lelaki.

“Ada bu, Rp 350 ribu,” jawab korban sembari menangis.

Namun, kata korban, uang tersebut bukanlah untuk dirinya melainkan diambil ibunya kembali dengan alasan untuk biaya makan.

CN mengaku sebenarnya tak mau melakukan pekerjaan itu. Namun ia takut dengan ibunya. Ia mengaku tak mau melawan karena takut berdosa.

“Masak seorang ibu kandung menjual anaknya kandungnya seperti ini. Sebenarnya kamu benci gak dengan dia,” timpal hakim Merry Dona.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua