JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Mengaku Titisan Raja Kerajaan Sunda, Seorang Pria Mengamuk Rusak Sejumlah Motor. Langsung Dikukut Polisi, Ngakunya Dapat Petunjuk dari Allah

Pelaku yang mengaku sebagai raja Sunda saat diinterogasi di Satpol PP Subang. Foto/Istimewa
   

SUBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria paruh baya asal Pamanukan Kabupaten Subang, Jawa Barat mengamuk di seberang PT Indo Beras Unggul, tepatnya di Bengkel Las Desa Tanjungbaru Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/7/2021).

Pasalnya pria tersebut mengaku sebagai Raja dari Kerajaan Sunda, pada Selasa, (06/7/21) siang.

Beberapa motor yang berada di bengkel las tersebut dirusak menggunakan linggis oleh pria yang mengaku Raja dari Kerajaan Sunda.

“Saya orang yang direkayasa penyakit, dan negara ini sedang diawasi oleh PBB”, Kata si pria yang mengaku Raja dari Kerajaan sunda saat ditanya oleh Anggota Humas Polsek Cikarang Timur.

Baca Juga :  19 Provinsi Masih Potensial Dilanda Cuaca Ekstrem Hingga Senin, Warga Perlu Waspada

Saat situasi semakin tidak kondusif, Anggota Linmas menghubungi Polsek Cikarang Timur untuk mengamankan pria tersebut. dan Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur datang ke lokasi untuk mengamankan pria tersebut.

“Tadinya warga mau bawa ke kantor Desa, saya khawatir pria tersebut mengamuk di desa lalu diamuk massa akhirnya saya bawa ke Polsek Cikarang Timur,” papar Bripka Anggi Berrindo Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur.

Baca Juga :  Siap Maju ke MK, Tim Hukum Ganjar-Mahfud Punya Banyak Bukti, dari Kades yang Dipaksa hingga Kesaksian Salah Satu Kapolda

Bripka Anggi Berrindo membawa pria tersebut ke Polsek Cikarang Timur bersama Linmas, untuk diamankan. dan Unit Reskrim langsung membawa ke Kantor Satpol PP untuk dibawa ke temat rehab orang dalam gangguan jiwa yang ada di Cikarang Timur.

Sementara pelaku saat diinterogasi di Satpol PP mengaku adalah raja Sunda. Ia mengklaim mendapat petunjuk dari Allah. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com