JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Saat Aksi Mahasiswa Polines Borong Dagangan PKL Tembalang Dipergoki Ganjar, Eh Ternyata untuk Ini…

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memergoki sejumlah mahasiswa sedang memborong dagangan pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Prof Soedharto Tembalang, Semarang, Sabtu (31/7/2021) pagi. Istimewa


SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memergoki sejumlah mahasiswa sedang memborong dagangan pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Prof Soedharto Tembalang, Semarang, Sabtu (31/7/2021) pagi.

Aksi tersebut dilakukan oleh sejumlah mahasiswa Politeknik Negeri Semarang (Polines), lengkap dengan jaket almamater mereka mendatangi satu persatu pedagang kaki lima yang ada di Jalan Prof Soedharto Tembalang.

Baca Juga :  Temukan Siswa Belum Terapkan Prokes, Ganjar Minta Satgas Covid Sekolah Diintensifkan

Berbagai jenis makanan yang mereka borong selanjutnya dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Gubernur Ganjar memergoki aksi mereka saat, ia sedang lewat di lokasi dengan sepedanya.

Advertisement

“Ini lagi ngapain, cari sarapan?” sapa Ganjar.

“Ya pak cari sarapan sekalian mbungkusin buat saudara-saudara yang membutuhkan,” ujar salah satu mahasiswa.

Baca Juga :  Azab Instan, Usai Njambret Emak-Emak, Begal Muda Langsung Dapat Balasan Kecelakaan Gasak Mobil Saat Berusaha Kabur di Pekalongan

Melihat aksi mahasiswa tersebut, Ganjar kemudian berhenti dan menyempatkan diri mengobrol dengan para mahasiswa dan para pedagang.

Salah satu mahasiswa, Giri Ramadani menjelaskan, pagi ini ada empat titik PKL yang dagangannya akan dibeli. Dari warung pecel, jajan pasar, nasi bungkus, sampai susu segar.

Halaman:   1 2 Semua