JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Seleb Tiktok Juyy Putri Didenda Rp 12 Juta! Gara-garanya Gelar Pesta Ulang Tahun di Hotel di Tengah PPKM Darurat

Julia Eka Putri Istanti (Juyy Putri) / Instagram


BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM Baru-baru ini warganet digegerkan oleh aksi seleb tiktok Julia Eka Putri Istanti  (Juyy Putri) yang menggelar pesta ulang tahun di tengah pelaksanaan PPKM Darurat.

Namun tahu tidak, akibat ulahnya tersebut, dia dan para undangan yang hadir, termasuk manajemen hotel di mana pesta tersebut berlangsung dikenai denda hingga jutaan rupiah.

Juyy Putri divonis melanggar Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 05 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 13 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat, serta membayar langsung dendanya tanpa ada bantahan.

Baca Juga :  Yakin Dirinya Tak Bersalah, Vicky Prasetyo Ajukan Banding

Akibat tindakannya, seleb tiktok yang baru saja menginjak usia 18 tahun itu harus dikenakan denda sebesar Rp 12 juta akibat berbuat gaduh.

Advertisement

Vonis tersebut diberikan  oleh Majelis hakim dalam persidangan yang digelar secara online oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga :  Merasa Gagal Jadi Guru, Gus Miftah Minta Deddy Corbuzier Tak Hanya Belajar dari Dirinya

Tak hanya Juyy yang mendapatkan sanksi, tamu undangan yang hadir dan pihak Hotel pun turut diberikan sanksi denda oleh Majelis hakim. Bagi tamu undangan yang hadir mendapatkan denda sebesar Rp 2 juta per orang, sedangkan pihak Hotel mendapatkan sanksi denda sebesar Rp 17 juta.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua