JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Sempat Bikin Deg-Degan, Praveen/Melati Raih Kemenangan Perdana di Olimpiade Tokyo 2020. Kalahkan Pemain Tercantik di Dunia Secara Dramatis

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memetik kemenangan perdana pada laga penyisihan grup C olimpiade Tokyo 2020 di Jepang.

Sempat bermain buruk di set pertama, pasangan unggulan keempat itu akhirnya memenangi laga atas pasangan Australia, Simon Leung/Gronya Somerville dengan skor 20-22, 21-17, 21-13.

Mengawali set pertama, pasangan berjuluk Pramel itu tampil cukup mengkhawatirkan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Padahal lawan mereka di atas kertas masih jauh di bawah secara peringkat. Gronya dikenal sebagai pemain bulutangkis tercantik di dunia saat ini.

Sempat memimpin hingga game poin 20-16, Pramel justru tersusul dan kalah dalam setting 20-22.

Permainan buruk masih berlanjut di awal game kedua. Namun perlahan Pramel akhirnya bisa bangkit dan memenangi set kedua dengan skor 21-17.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Di set ketiga, Pramel kembali pada pola permainan mereka dan menuntaskan laga dengan skor 21-13. Kemenangan ini memberi kepercayaan awal bagi mereka karena harus berhadapan dengan dua lawan di grup C yang lebih tangguh.

Dua lawan berikutnya di grup ini adalah Yuya Watanabe/Arisa Higashino dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com