JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Turut Tanggulangi Covid-19, Golkar Jateng Gelar Vaksinasi lewat Yellow Clinic

Pelaksanaan vaksinasi di kantor DPD Golkar Jawa Tengah lewat Yellow Clinic, Kamis (8/7/2021). Foto: dok

 

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM —Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Jawa Tengah turut memberikan perhatian terhadap upaya penanganan pencegahan penularan Covid-19 di masyarakat. Apalagi, angka positif Covid-19 terus meningkat.

Kegiatan penanggulangan Covid-19 yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Jawa Tengah di antaranya adalah dengan membuka Yellow Clinic. Program yang dilakukan di antaranya adalah melakukan vaksinasi, mengkampanyekan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan lainnya.

Baca Juga :  Geger, Ada Pimpinan Perguruan Tinggi di Jateng Lakukan Pelecehan Seksual Mahasiswanya. Kemdikbudristek Sudah Tahu

Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Panggah Susanto, Yellow Clinic merupakan bagian dari program Golkar Peduli dan merupakan instruksi DPP Partai Golkar. Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di pusat tetapi juga di seluruh daerah di Indonesia, termasuk di Jawa Tengah.

Baca Juga :  Razia Knalpot Brong, 7.405 Motor di Jawa Tengah Dikukut Polisi. Tertinggi di Semarang dan Solo, Sragen Tak Masuk 4 Besar

“Kegiatan kepedulian untuk masyarakat ini bukan yang pertama bagi Partai Golkar khususnya di Jawa Tengah, sebelumnya kami melalui program Golkar Peduli sudah melakukan berbagai kegiatan sosial,” kata Panggah saat me-launching Yellow Clinic di Kantor DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Kamis (8/7/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua