SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Anggota DPRD Kota Solo, Roro Indradi Sarwo Indah menanggapi beredarnya video anggota dewan yang karaokean di ruang komisi dalam merayakan ulang tahunnya.

Roro mengatakan itu merupakan acara biasa hanya makan-makan saja. Alat yang dipakai untuk menyanyi tidak menyewa tapi dari sini.

“Acara biasa. Tidak alat khusus pakai YouTube saja, mikrofon dan alat pengeras rapat,” kata Roro, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga :  Capaian Vaksinasi Lebihi Target, Sasaran Berikutnya Warga Luar yang Bekerja di Solo

Menurutnya, acara ulang tahun dan makan-makan seperti ini baru kali ini diadakan. Tahun lalu sebenarnya mau diadakan dan urunan dengan anggota dewan lain yang kebetulan juga ulang tahun di bulan Juli tapi tidak jadi.

Advertisement

“Tahun lalu kita mau makan-makan dengan urunan tapi tidak jadi,” imbuhnya.

Acaranya itu singkat makan-makan dan hanya nyanyi beberapa lagu saja tidak banyak. Nyanyinya itu lagu ulang tahun dan ucapan ulang tahun.

Baca Juga :  Sopir Bank Asal Jaten Gondol Motor Teman Kencan Warga Boyolali Saat Tidur Pulas di Hotel Solo, Kemudian Dijual Lewat FB

Masker pun tetap dipakai, kecuali pas makan saja baru dibuka. “Singkat saja acaranya. Hanya 30 menit saja dan digelar selesai rapat,” sambung dia.

Ketua Komisi 2 DPRD Solo, Honda Hendarto mengatakan baru tahu ada video tersebut. Karena saat acara berlangsung, ia tidak berada di kantor.

Halaman:   1 2 Semua