JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

4 Orang Jadi Korban Kecelakaan Depan Toko Kartika Mulya Dusun Nanggan Desa Gemantar Selogiri Wonogiri, Diduga Ngantuk Toyota Rush Silver Tabrak Tumpukan Material

Kecelakaan tunggal
Petugas meminta keterangan salah satu penumpang mobil naas yang mengalami kecelakaan di Gemantar Kecamatan Selogiri Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak empat orang menjadi korban kecelakaan tunggal di Kecamatan Selogiri, Wonogiri, Sabtu (14/8/2021) pagi. Keempatnya merupakan penumpang sebuah mobil yang mengalami peristiwa naas tersebut.

Beruntung empat orang itu hanya mengalami luka ringan. Sehingga hanya menjalani rawat jalan usai ditangani tim medis. Diduga kuat pemicu kecelakaan adalah sopir mobil yang mengantuk.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas AKP Suwondo mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Lokasi kejadian adalah di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri, tepatnya di Dusun Nanggan RT 4 RW 1, Desa Gemantar, Kecamatan Selogiri, Wonogiri.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Kendaraan yang terlibat adalah
mobil Toyota Rush nomor polisi B 1267 KMM. Ini merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal,” kata dia.

Tidak ada korban meninggal dalam kejadian yang cukup menyita perhatian pengguna jalan tersebut. Namun empat orang penumpang mobil mengalami luka ringan. Mobil silver itu dikendarai Yudit Sudiyana (37), warga Jln. Narogong Megah Blok E11 Taman Kecamatan Rawalumbu, Bekasi, Jawa barat.

Sementara identitas korban adalah Suhartini (50) yang beralamat sama dengan sopir mengalami luka pinggang. Indra Mora (35), warga Padurenan Bekasi, Jawa Barat, mengalami luka memar pada bibir.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Selanjutnya Suprihatin (65) warga Ciketing Asem Jaya RT 2 RW 5 Desa Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya Bekasi, luka lecet pada kaki. Serta Niken Ayu Anggraini (22) beralamat sama seperti Suprihatin dan mengalami memar di punggung.

Peristiwa bermula saat mobil melaju dari arah Solo (utara) ke selatan. Setelah sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus datar diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk. Sehingga mobil melaju tak terkendali dan berjalan ke kanan. Kemudian menabrak tumpukan material bangunan dan teras rumah. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com