JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Geram, Yang Lain Berlomba Percantik Kampung, Jalan Desa di Wilayah Sragen Ini Malah Dihiasi Gambar Tak Seronok dan Kata-Kata Jorok

Gambar tak senonoh yang mendadak muncul menghiasi jalan kampung di Desa Gading, Tanon, Sragen jelang HUT RI, Minggu (25/8/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Semangat jelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun harusnya diisi dengan kegiatan positif.

Saat banyak warga berlomba mempercantik lingkungannya, tidak dengan apa yang terjadi di wilayah Desa Gading, Kecamatan Tanon ini.

Pasalnya mendadak warga dibuat geregetan dengan aksi tangan jahil yang menghias jalan kampung dengan gambar dan tulisan kotor dan tidak pantas.

Aksi vandalisme jalan itu terlihat di Dukuh Cengklik RT 15, Desa Gading, Kecamatan Tanon. Pantauan di lapangan, jalan kampung di wilayah itu digambari dengan gambar karikatur perempuan tanpa pakaian.

Baca Juga :  Geram, Sekda Sragen Sebut Pelaku Pemerkosa Bocah Difabel Hingga Hamil Bukan Manusia Lagi. Minta Pelaku Diusut Tuntas!

Ironisnya lagi, gambar dari cat warna putih itu dibuat tepat di tengah jalan sehingga terlihat jelas oleh pengendara atau warga yang melintas.

Selain gambar Vandalisme itu juga terlihat sejumlah garis jalan warna putih yang dipasang di pinggir jalan sisi kanan maupun kiri ikut mewarnai keberadaan gambar bernada porno dan tak senonoh.

Baca Juga :  Pendaftaran Seleksi PPPK Guru Tahap 3 Segera Dibuka. Simak Persyaratan dan Tata Cara Mendaftarnya!

Munculnya gambar seronok itu diketahui tadi pagi, Minggu (15/8/2021) pagi oleh warga sekitar. Mereka kaget saat mendapati ada gambar tak senonoh mendadak menghiasi jalan kampung.

Gambar itu mengundang banyak orang dewasa dan anak-anak yang penasaran untuk melihat. Namun hingga kini belum diketahui siapa oknum yang telah membuat gambar seronok itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua