JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Bocah Kakak Beradik di Sragen Tewas Tenggelam di Sungai Mungkung. Ditemukan Jarak 15 Meter

Warga saat mengevakuasi jenazah dua kakak beradik asal Karang Tengah, Sragen Kota yang tewas saat mandi dan mencari ikan di Sungai Mungkung, Karang Tengah, Sragen, Sabtu (28/8/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua bocah kakak beradik asal Kampung Ngonce, RT 2/9, Karang Tengah, Sragen ditemukan tewas tenggelam di Sungai Mungkung, di Kampung Patihan, Karang Tengah, Sragen, Sabtu (28/8/2021) siang.

Kakak adik berponakan itu diduga tenggelam secara beruntun saat sedang mencari ikan dan mandi di sungai tersebut.

Baca Juga :  Gawat, APBD Sragen 2022 Minus Rp 229 Miliar. Bupati Sragen: Nggak Papa, Pak Presiden Bilang Defisit Kota Juga Tinggi!

Bocah malang itu diketahui bernama Muhammad Fauzan (11) dan kakak keponakannya, Putra (13). Mereka ditemukan tak bernyawa di dasar sungai di kedalaman 3 meter.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden tragis itu terjadi pukul 13.30 WIB. Menurut keterangan saksi dan warga, kejadian bermula ketika keduanya bersama satu temannya sedang mencari ikan di sungai setempat yang tengah pladu (banyak ikan).

Baca Juga :  Ngeri, Detik-Detik Kecelakaan Maut Adu Banteng Tewaskan 1 Pemotor di Jetak Sidoharjo Sragen Pagi Ini. Sempat Lawan Arus Lalu Dipenggal dari Depan

Awalnya, mereka mencari ikan di tepian. Sejurus kemudian, Fauzan yang lebih kecil mulai bergerak agak ke tengah sungai. Tiba-tiba bocah itu ambles dari permukaan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua