JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Setrum Jebakan Tikus Kembali Makan Korban. Petani di Tanon Tewas Tergeletak di Sawahnya Pagi Ini

Jenazah petani asal Desa Tanon, Sragen yang tewas kesetrum jebakan tikus pagi ini, Selasa (24/8/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musibah setrum jebakan tikus yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Sragen. Pagi ini, Selasa (24/7/2021), seorang petani di Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen kembali ditemukan meregang nyawa akibat kesetrum jebakan tikus.

Korban diketahui bernama Suparlan (66) warga Dukuh Gabusan RT 19, Desa Tanon, Kecamatan Tanon. Petani malang itu ditemukan tak bernyawa di sawahnya sendiri.

Ia kesetrum jebakan tikus yang ia pasang sendiri sekitar seminggu lalu. Data yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB dalam kondisi tengkurap di sawahnya.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Kondisinya ditemukan luka bakar di bagian dada akibat tersengat kabel beraliran listrik yang dipasang di sawahnya.

“Korban kesetrum jebakan tikus. Di sawahnya sendiri, listriknya sendiri. Tadi ditemukan sekitar jam 06.00 WIB. Ini saya baru pulang dari TKP bersama tim Inafis,” papar Kaur Desa Tanon, Dawam, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (24/8/2021).

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Dawam menjelaskan dari keterangan saksi dan tetangga sawah, jebakan tikus di sawah korban baru dipasang sekitar seminggu lalu.

Suparlan diduga tewas kesetrum saat hendak mencabut atau mematikan aliran listrik yang dipasang di sawahnya.

“Korban kerjaannya petani, anaknya tiga,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kejadian itu. Tim sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com