JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Fantastis, Ganda Putri Peraih Emas Olimpiade Greysia/Apriyani Dapat Hadiah Rumah Mewah dari Agung Sedayu Grup. Nilainya Rp 3,55 Miliar

Pasangan ganda putri Greysia/Apriyani saat menyumbangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Foto/Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat hadiah fantastis berupa rumah mewah.

Hadiah itu diberikan oleh pengembang Agung Sedayu Grup. Ganda putri penyumbang satu-satunya emas untuk merah putih di ajang multievent olahraga dunia itu bakal disediakan dua unit rumah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, rumah yang dihadiahkan bernilai masing-masing Rp 3,55 miliar.

Baca Juga :  Berikut Penampilan 30 Bonsai Terbaik (Part 2) yang Meraih Bendera Baik Sekali di Kontes Bonsai Piala Bupati Sragen 2022!

Hadiah rumah untuk duet Srikandi bulutangkis itu disampaikan oleh CEO PIK 2, Richard Halim Kusuma.

Dia menyatakan pasangan ganda putri Indonesia itu akan mendapatkan rumah dengan pemandangan langsung menghadap danau dan clubhouse.

“Dengan hadiah rumah yang viewnya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi. Mereka bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman,” kata Richard melalui keterangan resmi, Jumat (6/8/2021).

Baca Juga :  Perjalanan Karier Guntur Sulistyo, Atlet Timnas Futsal Asal Sragen yang Raih Perak Sea Games 2022. Beralih ke Futsal Usai Berantakan

Kedua rumah untuk Greysia / Apriyani itu terletak di Pasir Putih Residences. Menurut Richard kawasan itu terdapat danau dengan luas sekitar 16,2 hektar. Selain itu terdapat pula joging track dan jalur bersepeda.

Ganda putri Greysia Polii bersama pelatih ganda putri Pelatnas Eng Hian saat hendak memasuki GOR Billy Beras di Masaran Sragen beberapa waktu lalu. Pasangan peraih emas ganda putri Olimpiade Tokyo bersama Apriyani Rahayu itu sering latihan di GOR tersebut. Foto/Wardoyo

Dalam kesempatan yang sama, CEO Agung Sedayu Grup, Steven Kusumo, mengajak para atlet muda untuk terus berprestasi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua