JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Menengok Mewahnya Hadiah Rumah untuk Ganda Putri Peraih Emas Olimpiade Greysia/Apriyani. Disebut Cluster Paling Indah di PIK 2

Penampakan 2 unit rumah mewah untuk Greysia/Apriyani dari Agung Sedayu Grup. Foto/IG ASG

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Raihan medali emas pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memang membanggakan bagi masyarakat Indonesia.

Tak ayal, selain bonus dari pemerintah, sejumlah pihak pun tergerak untuk memberikan hadiah kepada mereka.

Salah satunya hadiah fantastis berupa rumah mewah dari pengembang Agung Sedayu Grup.

Ganda putri penyumbang satu-satunya emas untuk merah putih di ajang multievent olahraga dunia itu bakal disediakan dua unit rumah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, rumah yang dihadiahkan bernilai masing-masing Rp 3,55 miliar.

Dari unggahan video pihak Agung Sedayu Grup, terlihat rumah yang dihadiahkan sangat mewah.

Sekadar tahu, PIK 2 adalah kawasan kota mandiri seluas kurang lebih 2650 Ha yang saat ini sangat terkenal dengan pantai pasir putihnya.

Baca Juga :  Vaksinasi Booster Covid-19 Dimulai, Masyarakat Tak Bisa Memilih

Dikembangkan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group. Hadiah rumah bagi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan berada di cluster terbaik dan tercantik di PIK2.

Cluster itu bernama sama dengan icon kawasan saat ini. Yaitu, Pasir Putih Residences.

Dua atlet bulutangkis putri itu akan memperoleh 2 unit rumah 2 lantai berukuran 6×15 m dengan view menghadap danau dan clubhouse, satunya seharga Rp 3,55 Milyar.

Sehingga total hadiah bagi kedua srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp 7,1 Milyar.

Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

Baca Juga :  Duh Gusti, 2 Geng Siswa Kejar Paket B Saling Tawuran, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km.

Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta. Clubhouse ini dilengkapi oleh resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta.

Pasir Putih Residences, Villa 5, jalan Sanur 1 No. 36 dan No. 38, Pantai Indah Kapuk 2, kini bak menjadi hunian baru bagi Greysia dan Apriyani atas prestasi hebatnya untuk Indonesia.

Hadiah rumah untuk duet Srikandi bulutangkis itu disampaikan oleh CEO PIK 2, Richard Halim Kusuma.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua