JOGLOSEMARNEWS.COM Sosok

Jadi Trending di Twitter. Diam-diam SBY Telah Hasilkan Banyak Lukisan Selama Pandemi Covid-19

Potret SBY bersama lukisan terbarunya 'Debur Ombak di Pacitan'. Sumber Twitter @jansen_jsp

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Diam-diam, pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini, ternyata memiliki makna mendalam bagi mantan presiden, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tanpa dinyana, selama masa pandemi itu, SBY telah banyak melahirkan karya lukisan. Baru-baru ini suami dari mendiang Any Yudhoyono itu melahirkan lukisan terbarunya berjudul ‘Debur Ombak di Pantai Pacitan’.

Oleh karenanya, nama mantan presiden RI yang ke-6 itu menjadi trending topik nomor 3 di twitter. Banyak warganet yang mengapresiasi karya lukisan tersebut.

Hal ini juga disampaikan oleh Jansen Sitindaon, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat melalui unggahan foto di akun twitternya.

“Fresh dari studio beliau. Luisan terbaru pak SBY pagi ini. Saya tanya uda Ossy apa judulnya “Debur Ombak Di Pantai Pacitan”. Acrylic, 60×90 cm,” tulis Jansen.

Unggahan tersebut menampilkan dua foto. Pertama, foto SBY yang bersanding dengan lukisan terbarunya dan kedua, foto lukisan pantai milik SBY.

Lukisan pantai tersebut  menampakkan langit yang biru dengan awan yang putih yang berarakan, air laut yang biru dengan riak yang menepi ke bibir pantai.

Menilik dari karya tersebut, SBY sangat piawai membuat lukisan-lukisan miliknya. Sungguh indah bak pelukis profesional. Tak hanya itu, SBY mampu mengangkat keindahan alam yang dimiliki Indonesia melalui karya lukisan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com