JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Lantik 70 Pejabat Baru, Bupati Juliyatmono Minta Tak Perlu Sertijab, Tapi Langsung Kerja

Pelantikan pejabat di Pemkab Karanganyar / Foto: Beni Indra


KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Untuk kepentingan pelayanan birokrasi, Bupati Karanganyar Juliyatmono MM melantik sebanyak 70 pejabat di tengah status PPKM Karanganyar Level 4 berlangsung.

Pelantikan dilakukan secara daring dan melarang Sertijab internal karena berpacu dengan waktu untuk langsung bekerja.

“Walau Covid masih berlangsung, namun kinerja pelayanan pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat harus tetap berjalan maka pelantikan ini kami langsungkan walau secara daring,” ujar Bupati pada pelantikan tersebut, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga :  Paradigma Baru Operasi Patuh Candi Polres Karanganyar, Dilakukan Dengan Humanis, Simpatik dan  Tanpa Tilang

Adapun tentang jalannya pelantikan, diakui Bupati mengingat fluktuasi angka kasus Covid-19 masih tinggi, maka pelantikan dilakukan dengan Prokes ketat.

Advertisement

Yakni pelantikan dilakukan secara virtual terpisah dari ruang utama SIC Diskominfo Karanganyar yang menjadi tempat pelantikan, sedangkan pejabat lain mengikuti pelantikan virtual dari ruang kerja masing-masing.

Bahkan setelah pelantikan, Bupati langsung memerintahkan kepada 70 pejabat pada Jumat esok segera kebut pekerjaan tidak perlu tradisi serah terima jabatan internal instansi karena dikejar optimalisasi pelayanan.

Baca Juga :  Demi Vaksin, 1.300 Warga Plosorejo Rela Antre Selama 12 Jam Hingga Maghrib. Danrem Surakarta Kagum

Selain itu Bupati menegaskan skala prioritas yang harus dilakukan pejabat baru yakni berpartisipasi di lingkungannya untuk berbuat semaksimalnya mengingatkan masyarakat akan Prokes. Juga mendorong kebijakan guna membangkitkan geliat ekonomi rakyat di tengah pandemi ini.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua