JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meledak di Hari Jumat, 191 Warga Sragen Dilaporkan Meninggal Terpapar Covid-19 Dalam Sehari Ini. 181 Orang Meninggal Delay, 10 Meninggal Aktif

Ilustrasi petugas pemakaman menggali lubang untuk makam jenazah pasien Covid-19. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus kematian pasien positif Covid-19 terus melonjak. Hari Jumat (26/8/2021) petang, dilaporkan ada 191 kematian akibat positif terkonfirmasi Covid-19.

Fakta itu terungkap dari laporan update harian yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Jumat (27/8/2021) petang.

Dari laporan menunjukkan ada tambahan 191 kasus kematian positif Covid-19 hari ini. Rinciannya 181 kasus meninggal positif delay dan 10 sisanya kematian dari kasus aktif hari ini.

Baca Juga :  Blak-Blakan, Bupati Sragen Mengaku Tak Pernah Masuk 10 Besar Saat Sekolah. Tapi Sebut Ini Rahasia Suksesnya!

“Dari laporan yang masuk, hari ini ada 191 kasus kematian baru positif terkonfirmasi. Ada 181 data delay dan 10 kasus aktif,” papar Kepala DKK Sragen, Hargiyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (27/8/2021) malam.

Angka kematian itu hampir sama dengan sehari sebelumnya. Ia menguraikan lonjakan kasus kematian positif itu mayoritas memang data delay.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Jenazah Siswi Pendekar Silat yang Hanyut di Sungai Pleret Gesi Akhirnya Ditemukan. Sempat Hanyut 1 Kilometer

Data delay adalah data tertunda yang baru masuk dalam laporan. Namun dimungkinkan kasus kematiannya sudah terjadi beberapa waktu lalu. Akan tetapi datanya baru masuk hari ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua