JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Peringati HUT RI, Mbak Puan Diam-Diam Bagi Ratusan Paket Sembako di Sragen. Diantar Langsung ke Rumah

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati bersama Sekretaris Suparno dan jajaran Fraksi saat menyerahkan bantuan sembako dari Puan Maharani untuk Mbah Hadi dan istri, Sabtu (21/8/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masa pandemi yang hampir dua tahun melanda menghadirkan dampak berkepanjangan bagi perekonomian warga.

Tak terkecuali di Sragen. Meski gelontoran bantuan sosial banyak berdatangan, ternyata masih ada banyak yang tak tersentuh. Fakta itu pun langsung ditangkap oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Mbak Puan langsung menginstruksikan jajaran DPC PDIP di daerah untuk melakukan bakti sosial membantu sembako dan kebutuhan bagi warga terdampak pandemi dan belum tersentuh bantuan.

Baca Juga :  Kompleks Lokalisasi Mbah Gajah Sragen Jadi Sorotan, DPRD Jateng Dukung Dirombak Jadi Pasar Rakyat. Minta Jangan Sampai Ada yang Dikorbankan!

Di Sragen, jajaran DPC juga sudah bergerak melakukan baksos ke lapangan.

Seperti Sabtu (21/8/2021) pagi, Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati bersama Sekretaris DPC Suparno dan jajaran Fraksi PDIP, terjun ke masyarakat memberikan paket bantuan sembako.

Ada 300 warga miskin dan terdampak di lima kecamatan yang hari ini merasakan bantuan dari PDIP dan Mbak Puan.

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati mengatakan lima kecamatan itu masing-masing Jenar, Sukodono, Tangen, Sragen Kota dan Mondokan.

Baca Juga :  Kepercayaan Polisi di Mata Publik Terpuruk, Kapolri Ingatkan Semua Pimpinan Tak Gengsi Temui Warga. "Dengan Siapapun Tanpa Pandang Status Sosial!"

Pembagian bantuan sembako itu memang disupport oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani.

“Nanti bertahap, untuk hari ini nanti 300 paket sembako dulu di 5 kecamatan. Teman-teman fraksi semua bergerak ke lapangan memastikan siapa-siapa warga yang layak dibantu,” paparnya ditemui di DPC PDIP, Sabtu (21/8/2021).

Pemberangkatan tim untuk menyalurkan baksos Puan Maharani ke 5 kecamatan. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua