JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sakit Hati Sering Diejek, Pria Cengkareng Ini Hantam Kepala Mertua dengan Linggis

Lelaki tewas di ukung celurit
ilustrasi / joglosemarnews


JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Gara-gara sakit hati sering diejek mertua, Andi alias Gogon pun naik pitam. Linggis di tangannya diayunkan tepat menghantam belakang kepala mertuanya.

Dua puluh hari kemudian, sang mertua, Suryono  meninggal dunia, dan pelaku kini ditahan aparat kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebagaimana dikutip dari liputan6, korban dipukuli di sebuah kamar kos di Jalan Pendongkelan, Cengkareng Jakarta Barat.

Baca Juga :  Sudah Mabuk, Oknum Anggota DPRD Masih Tega Cabuli Wanita di Rumahnya. Sayang Hanya Divonis 8 Bulan Penjara

Kanit Polsek Cengkareng, Iptu Tri Baskoro Bintang menerangkan, peristiwa penganiayaan itu dilaporkan oleh korban pada 8 Juli 2021 lalu.

Advertisement

Menurut keterangan korban, awalnya pelaku datang menghampiri kamar korban dengan membawa sebuah linggis. Bintang menyebut, antara korban dan pelaku tinggal di kos-kosan yang sama, hanya saja beda kamar.

Tiba-tiba linggis itu pun diayunkan ke arah kepala korban hingga membuatnya terjatuh. Pertengkaran itu pun akhirnya dilerai oleh anak korban yang juga istri pelaku.

Baca Juga :  Korban Tewas Kebakaran Lapas Tangerang Tambah Satu Orang. Berinisial H, Sempat Luka Bakar 63 Persen, Total Sudah 45 Tewas

“Kejadian penganiayaan itu Rabu, 7 Juli 2021 lalu. Setelah menganiaya mertuanya, pelaku kabur. Sedangkan korban dibawa oleh anaknya untuk mendapatkan perawatan medis di RS Hermina. Tapi tak sampai dirawat,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (4/9/2021).

Halaman:   1 2 3 Semua