JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bapak Bungkusi Gula Pakai Lilin, Anak Tuang Bensin, Toko di Karangmalang Lalu Ludes Terbakar. Sang Anak Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil pemadam kebakaran saat berjibaku memadamkan api yang membakar toko kelontong di Jurangjero, Karangmalang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musibah Kebakaran toko kelontong di Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Rabu (29/9/2021) malam menyisakan cerita mengharukan.

Kerja keras antara bapak dan anak menyiapkan dagangan ternyata harus berakhir tragis.

Toko kelontong milik Pak Noto (45) warga Dukuh Purwosari RT 7/2, Jurangjero itu kemudian terbakar hebat akibat kekuranghati-hatian pemilik.

Pasalnya kebakaran dipicu oleh uap bensin yang dituang sang anak menyambar nyala api lilin yang digunakan untuk membungkusi gula oleh sang bapak.

Baca Juga :  Mayat Wanita Mengapung di WKO Disebut Sempat Depresi. Benarkah Sengaja Bunuh Diri?

Tak hanya toko mereka yang terbakar berikut dagangannya, putri Pak Noto, Ciki (26) terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :  Seleksi Perangkat Desa Karangtalun Diwarnai Protes Keberatan. Peserta Ranking 2 Persoalkan Skor CAT dan Nilai Sertifikat!

Menurut warga, kobaran api pertama kali diketahui bersamaan dengan kumandang adzan isya.

Saat kejadian, pemilik toko dan keluarga sedang di rumah. Saat itu, sang bapak tengah membungkus gula pasir ke plastik kiloan dengan lilin.

Sedangkan anaknya, menuang bensin dari jeriken ke botol-botol literan untuk dijual eceran.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com