JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dianggap Peduli Budaya dan Adat Istiadat, Ganjar Dapat Hadiah Baju Adat Tobelo

Tokoh adat yang juga tokoh pemuda masyarakat Maluku Utara bernama Toni Pulo menyerahkan satu set baju adat Tobelo kepada Gubernur Ganjar Pranowo di Puri Gedeh Kota Semarang, Sabtu (11/9/2021). Istimewa


SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendapat hadiah dari masyarakat adat di Tobelo Maluku Utara.

Hadiah tersebut berupa satu set baju adat Tobelo yang diserahkan langsung oleh tokoh adat yang juga tokoh pemuda masyarakat Maluku Utara bernama Toni Pulo.

Saat menyerahkan titipan masyarakat adat Tobelo tersebut kepada Ganjar di Puri Gedeh Kota Semarang, Sabtu (11/9/2021) malam, Toni disambut antusias oleh Gubernur Jawa Tengah itu.

Baca Juga :  Modus Transfer Palsu Bank Jateng, 13 Warga Rugikan Rp 20 Miliar. Jadi Tersangka Malah Gugat Kapolda

“Ini saya menyampaikan titipan dari masyarakat Tobelo. Saya diminta menyerahkan langsung ke pak Ganjar,” kata Toni.

Advertisement

Ganjar pun mengucapkan terima kasih dan langsung mencoba baju adat itu. Ia memakai ikat kepala, baju dan selempang yang diberikan, kemudian tersenyum.

Baca Juga :  Kecilnya Sering Nonton Film Bokep, Dokter Muda di Semarang Jadi Punya Kelainan. Hobi Onani Lalu Spermanya Dicampur ke Makanan

“Bagus sekali pak, pas dengan ukuran saya. Terima kasih banyak pak. Sampaikan terima kasih saya kepada masyarakat di Tobelo,” kata Ganjar.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua