JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger di Jembatan Gawan, Wanita Muda Linglung Lari Ketakutan Usai Kepergok Buang Sesuatu ke Sungai. Motornya Ditinggal, Warga Langsung Berhamburan

Aparat TNI dan warga saat mengamankan sepeda motor yang ditinggal wanita muda di atas Jembatan Gawan, Tanon, Kamis (30/9/2021) pagi. Foto/Wardoyo
   

LhoSRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di sekitar Jembatan Gawan, Kecamatan Tanon, Sragen digemparkan dengan temuan sepeda motor tak bertuan di atas jembatan tersebut, Kamis (30/9/2021) pagi.

Pemilik motor Honda Beat warna pink hitam itu diketahui merupakan seorang wanita muda. Wanita tersebut diketahui sempat lari ketakutan seusai kepergok membuang sesuatu ke sungai dari atas jembatan.

Ulah wanita tersebut justru menimbulkan kecurigaan warga. Beberapa warga langsung berhamburan menuju ke atas sungai untuk mencari informasi barang apa yang dibuang oleh wanita tersebut.

Sementara, wanita muda berhijab itu kemudian lari ke arah Sidoharjo meninggalkan motornya di jembatan.

Menurut keterangan saksi mata dan warga sekitar, insiden itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Motor yang dikendarai bernopol E 5201 QAA.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Iya, tadi awalnya ada yang tahu wanita itu naik motor dari barat. Dia kemudian berhenti di atas jembatan. Lalu membuang sesuatu, nggak jelas apa yang dibuang. Setelah itu, dia langsung meninggalkan motor dan lari ke arah timur (Sidoharjo),” ujar Agus, salah satu warga, Kamis (30/9/2021).

Bersamaan dengan itu, warga sekitar langsung berhamburan menuju ke lokasi jembatan. Mereka kemudian mengamankan sepeda motor wanita itu.

Tak lama berselang, diperoleh informasi wanita muda itu ditemukan sudah berada di wilayah Taraman Sidoharjo dekat SMPN 2 Sidoharjo.

Kapolsek Tanon, AKP Primadhana Bayu Kuncoro membenarkan adanya penemuan sepeda motor mencurigakan di atas jembatan Gawan itu.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Menurutnya, sepeda motor itu diketahui milik seorang wanita yang ditemukan dalam kondisi linglung di wilayah Taraman Sidoharjo. Wanita itu memang meninggalkan motornya di atas jembatan kemudian lari ke arah Sidoharjo.

“Pemilik motor wanita usia 25 tahun. Dia sudah berada di Mako Polsek Tanon. Tadi ada warga yang nemukan di wilayah Taraman dalam kondisi linglung. Lalu diantar ke Polsek Tanon,” papar Kapolsek kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Saat ini wanita muda itu masih diamankan di Mapolsek sembari menunggu pihak keluarga. Karena kondisinya masih linglung dan belum bisa dikorek informasi detailnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com