JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger di Jembatan Gawan, Wanita Muda Linglung Lari Ketakutan Usai Kepergok Buang Sesuatu ke Sungai. Motornya Ditinggal, Warga Langsung Berhamburan

Aparat TNI dan warga saat mengamankan sepeda motor yang ditinggal wanita muda di atas Jembatan Gawan, Tanon, Kamis (30/9/2021) pagi. Foto/Wardoyo

LhoSRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di sekitar Jembatan Gawan, Kecamatan Tanon, Sragen digemparkan dengan temuan sepeda motor tak bertuan di atas jembatan tersebut, Kamis (30/9/2021) pagi.

Pemilik motor Honda Beat warna pink hitam itu diketahui merupakan seorang wanita muda. Wanita tersebut diketahui sempat lari ketakutan seusai kepergok membuang sesuatu ke sungai dari atas jembatan.

Ulah wanita tersebut justru menimbulkan kecurigaan warga. Beberapa warga langsung berhamburan menuju ke atas sungai untuk mencari informasi barang apa yang dibuang oleh wanita tersebut.

Baca Juga :  Rekrutmen Dirut PDAM Sragen, 7 Pelamar Bersaing Duduki Jabatan Tertinggi, 4 Orang Wajah Baru

Sementara, wanita muda berhijab itu kemudian lari ke arah Sidoharjo meninggalkan motornya di jembatan.

Menurut keterangan saksi mata dan warga sekitar, insiden itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Motor yang dikendarai bernopol E 5201 QAA.

Baca Juga :  Sudah Ditinggal Pergi dan Digugat Cerai, Suami Penjual Siomai Cantik asal Sragen Merasa Masih Difitnah di Persidangan. Ungkap Ada 3 Kejanggalan

“Iya, tadi awalnya ada yang tahu wanita itu naik motor dari barat. Dia kemudian berhenti di atas jembatan. Lalu membuang sesuatu, nggak jelas apa yang dibuang. Setelah itu, dia langsung meninggalkan motor dan lari ke arah timur (Sidoharjo),” ujar Agus, salah satu warga, Kamis (30/9/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua