JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Geger Video Viral Lembaran Alquran untuk Bungkus Petasan Meledak di Hajatan Pernikahan. Polisi Lakukan Penyelidikan

Potongan lembaran yang diduga Alquran yang meledak dari bungkusan petasan di hajatan pernikahan di Ciledug. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga digegerkan dengan sebuah video viral di media sosial yang menayangkan petasan yang dibuat dari kertas diduga Alquran.

Hal ini terungkap setelah petasan tersebut dibakar di acara hajatan warga.

Menanggapi hal tersebut, polisi langsung turun tangan melakukan penelusuran petasan dengan bahan dasar kertas Alquran. Kejadian ini terjadi di wilayah Parung Serab, RT 01/RW 06, Ciledug, Kota Tangerang.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

“Kami masih telusuri terkait video viral petasan dengan kertas Alquran,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota (Kompol. Abdul Rachim.

Ia mengatakan, Kejadian ini pertama kali ditemukan dan di ketahui oleh saksi setelah acara pernikahan dan pemasangan petasan. Dia menyebut hingga saat ini pihaknya belum menemukan adanya dugaan tindak pidana.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

“Sementara masih diselidiki. Kami sudah memeriksa tiga saksi yang berada di tempat kejadian perkara,” ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah warga di Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, dihebohkan dengan penemuan petasan yang diduga terbuat dari bahan kertas Alquran.

Berdasarkan keterangan video tersebut, kejadian petasan berbungkus lembaran Quran tersebut digunakan untuk hajatan pernikahan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com