SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal truk terguling di jalan Sumberlawang-Tanon tepatnya di depan Koramil 19 Tanon Dukuh Pantirejo, Gabugan, Tanon, Sragen, Selasa (14/9/2021) petang, menguak fakta lain.

Ternyata truk bermuatan bawang merah yang dikemudikan A Rasul (27) itu terguling saat berniat menghindari jalan rusak di jalur Tanon-Sumberlawang.

Nahas, truk harus menerima nasib mendadak terguling dan ambruk 90 derajat di tengah jalan. Beruntung tidak ada korban dalam insiden itu. Sopir hanya luka ringan begitu pula sang kernet.

Baca Juga :  Pemilik Warung HIK Plus-Plus di Sragen Mulai Bernyanyi. Cokot Inisial A Sebagai Pemasok, Terancam 15 Tahun

Namun arus lalu lintas sempat macet dan muatan bawang merah rusak parah. Truk terguling akibat menghindar jalan rusak dan berlubang di lokasi kejadian.

Advertisement

Sayang, saat hendak putar balik, as roda justru patah sehingga truk terguling hilang keseimbangan.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 16.30 WIB. Truk nahas itu diketahui bernopol EA 8199 B. Truk dikemudikan Rasul yang berdomisili di Desa Kramat RT 02/02, Kecamatan Kilo, Dompu, Sumbawa, NTT itu.

Baca Juga :  Bupati Sragen Ultimatum Manajemen RSUD Soehadi. Sebulan Tak Berubah, Siap-Siap Hukuman!

Menurut keterangan kernet truk, Zainal (32) kecelakaan bermula saat truk yang sarat muatan bawang merah hendak kirim ke Demak.

Truk dari timur melaju menuju arah Sumberlawang. Sesampai di lokasi kejadian, sopir mendadak berubah pikiran karena mengetahui kondisi jalan di depannya berlubang dan rusak.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua