JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Penampakan Bandar Pil Koplo Tangen Saat Dikeler Polisi. Diduga Kendalikan Sragen Utara, Terancam 15 Tahun Penjara

Tersangka bandar pil koplo asal Tangen Sragen saat diamankan bersama barang buktinya di Mapolres Sragen, Senin (13/9/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satres Narkoba Polres Sragen menggerebek sebuah rumah bandar pil koplo di Dukuh Galeh, Desa Galeh, Tangen, Sragen.

Dari rumah milik Lasiyem (64) di Galeh RT 1 itu, tim mengamankan bandar pil koplo bernama Suris (30). Pemuda itu diamankan dari laporan warga terkait aktivitas peredaran pil koplo yang dilakukannya.

Baca Juga :  Hilang 2 Bulan, Pria di Sambungmacan Sragen Ditemukan Tinggal Tulang Berserakan. Teronggok di Gorong-Gorong Lapangan Desa

Ia bakal dijerat dengan pasal dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Tersangka sendiri dibekuk setelah terdeteksi menjadi bandar pil koplo dan ditengarai menyuplai peredaran pil koplo di wilayah Tangen dan sekitarnya.

Data yang dihimpun di Mapolres Senin (13/9/2021), penggerebekan dilakukan oleh Tim Opsnal Satres Narkoba dipimpin Ipda Agus Warsito pada Sabtu (11/9/2021) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Advertisement
Baca Juga :  Pemilik Warung HIK Plus-Plus di Sragen Mulai Bernyanyi. Cokot Inisial A Sebagai Pemasok, Terancam 15 Tahun

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan penggerebekan bermula dari informasi warga yang resah dengan aktivitas penjualan pil koplo yang digawangi oleh tersangka.

Berbekal informasi itu, tim langsung melakukan pengintaian dan tepat pukul 13.00 WIB tim melakukan penggerebekan.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua