JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kabar Terbaru Kasus Arisan Online yang Gegerkan Pernikahan di Mojosongo, Polisi Panggil Dua Korban

Ilustrasi Arisan. Pexels

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Satreskrim Polresta Solo kembali memanggil dua orang korban untuk diperiksa terkait kasus dugaan arisan online, Rabu (22/9/2021) siang.

Kedua korban itu dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus dugaan penipuan arisan online dengan terlapor, JJ (30), warga Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres, dengan kerugian mencapai Rp 1 miliar.

Baca Juga :  24.709 Peserta Seleksi CPNS Kemkumham Jateng Ikuti SKD Mulai Hari Ini. Kakanwil: Kalau Ada yang Menawarkan Meluluskan, Itu Penipu!

“Kami memanggil dua orang dari delapan korban dugaan kasus penipuan arisan online yang melaporkan kepada Polresta Solo untuk mengumpulkan barang bukti atau dari penyelidikan meningkatkan menjadi penyelidikan,” ujar Kasatreskrim AKP Djohan Andika, Rabu (22/9/2021) siang.

Djohan memaparkan, pemeriksaan saksi tersebut guna mengumpulkan barang bukti yang masih kurang dan harus dilengkapi oleh korban.

Advertisement
Baca Juga :  Klaster PTM Solo, Setelah 5 SD kini Bertambah 2 SMP, Gibran: di Sekolah Hanya 2 Jam, Tolong Orangtua Awasi Anaknya Saat di Rumah

“Kami masih melaksanakan pemeriksaan secara intensif dan paling tidak empat saksi bakal dipanggil untuk pemeriksaan guna memenuhi barang bukti yang masih kurang,” paparnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua