JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kebakaran di Sribit Sragen, Rumah Kosong Milik Sumardi Ludes Dilalap Api. Warga Sempat Berhamburan, Kerugian Rp 100 Juta

Petugas pemadam saat berjibaku memadamkan api yang membakar rumah warga di Sribit, Sidoharjo, Sragen, Selasa (14/9/2021) pagi. Foto/Wardoyo


Petugas pemadam saat berjibaku memadamkan api yang membakar rumah warga di Sribit, Sidoharjo, Sragen, Selasa (14/9/2021) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran hebat meludeskan rumah warga di Desa Sribit, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Selasa (14/9/2021) pagi.

Rumah milik Sumardi (41) warga Dukuh Sribit RT 5/1, Desa Sribit, Sidoharjo, Sragen, ludes dilalap si jago merah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu karena saat kejadian rumah salam kondisi kosong.

Baca Juga :  Bupati Sragen Marah Besar, Rapor Layanan BPJS 5 Rumah Sakit Merah Membara. RSUD Sragen Ternyata Paling Parah

Namun kerugian ditaksir mencapai seratusan juta rupiah. Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi pukul 10.00 WIB.

Kobaran api kali pertama diketahui oleh Asniati (28) tetangga dekat korban. Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 10.00 WIB saat tengah memandikan anaknya di belakang rumah, kaget saat mendengar suara seperti sampah terbakar.

Advertisement
Baca Juga :  Warga Sragen, Siap-Siap Mulai Hari Ini Operasi Patuh Candi dari Polres Dimulai. Ini Poin-Poin Penekanannya!

Saat dicek, ternyata rumah sebelahnya yakni milik Sumardi sudah dilalap kobaran api. Api dengan cepat berkobar sehingga melahap bangunan rumah tersebut.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua