JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Little Mom, Peliknya Problem Hamil di Luar Nikah

Instagram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – WeTv kembali menghadirkan webseries Indonesia bertema lika-liku remaja.

Setelah sukses dengan genre serupa seperti Kisah Untuk Gery, I Love You Silly, dan Antares kini WeTv akan menayangkan Litle Mom The Series.

Dari informasi resmi website WeTv,  Little Mom akan tayang perdana Jumat (10/9/2021) pukul 18.00 WIB. Di bawah naungan Hitmaker Studios, Little Mom memiliki 13 episode yang tayang satu episode setiap minggunya.

Little Mom menggantikan Antares yang sebelumnya menyita perhatian banyak penonton remaja.

Little Mom dibintangi oleh aktor muda seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg juga beberapa aktor muda lainnya.

Series ini bercerita tentang Naura (Natasha Wilona) remaja 16 tahun, cantik, berprestasi, kebanggaan orang tua, dan kehidupan hampir sempurna. Sayang, ia hamil di luar nikah karena keteledorannya.

Naura melanggar batas dengan Yuda (Teuku Rassya) kekasihnya. Di usianya yang sangat belia ia harus menanggung status sebagai ibu muda.

Tak hanya problematika cinta anak muda webseries ini juga bercerita konflik keluarga, anak dan orang tua.

Alur cerita semacam ini relate dengan dunia remaja saat ini. Banyak remaja yang melanggar batas norma tanpa memikirkan konsekuensi di kemudian hari.

Little Mom ingin memberikan edukasi bahwa kehamilan luar nikah terlebih di usia muda tidaklah mudah. Mental dan fisik perempuan yang belum siap dengan status ‘ibu’. Juga tanggung jawab menjadi ayah bagi laki-laki.

Rocky Soraya selaku produser dalam virtual press conference yang digelar bersama WeTv beberapa waktu lalu, bahwa ia ingin menghadirkan sebuah series yang memiliki moral bagus.

Apa yang terjadi di Little Mom The Series banyak terjadi di dunia nyata, tetapi hal itu bukan untuk ditiru melainkan agar remaja waspada dan menjaga dirinya.

“Cerita yang kuat dengan moral yang bagus, bukan sesuatu yang kita praktikkan di kehidupan beneran, tetapi ini suatu kesalahan yang bisa terjadi, kita harus lebih waspada,” ungkap Rocky Soraya Senin (6/9/2021).

Natasha Wilona juga menambahkan bahwa alur cerita ini bukan untuk memberi contoh anak muda untuk meniru adegan-adegan Little Mom, tetapi agar mereka mengambil pesan moral di dalamnya. Menurutnya series ini cocok dilihat anak muda agar tidak terbuai dengan masa-masa jatuh cinta.

Apalagi bagi mereka yang sedang dimabuk asmara. Banyak konsekuensi yang harus ditanggung ketika mereka menggadaikan diri mereka hanya karena ingin coba-coba.

Little Mom The Series ini sejatinya adalah peringatan bagi anak remaja. Gambaran bagi mereka agar tidak bertindak atas dasar kesenangan semata. Series ini juga ingin menunjukkan bahwa ‘ini yang akan terjadi jika kamu melanggar norma kehidupanmu’.

Siap menonton Little Mom The Series? Sri Rejeki

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com