JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Satu Gedung SDN Patihan 3 Sidoharjo Sragen Mendadak Ambruk Total. Diduga Bangunan Terlalu Lapuk

Kondisi bangunan di SDN Patihan 3 Sidoharjo Sragen ambruk total karena diduga sudah lapuk. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bangunan atap ruangan kelas di SDN Patihan 3 di Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen mendadak ambrol total.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun atap ruangan kelas 3 itu hancur rata tanah. Diduga kuat, ambrolnya bangunan atap terjadi akibat kondisinya yang sudah lapuk.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM Jumat (10/9/2021), ambruknya atap ruang kelas itu terjadi pada Minggu (5/9/2021) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Tidak ada pemicu angin atau apapun. Bangunan itu tiba-tiba roboh begitu saja. Seluruh genting, kuda-kuda hingga plafon ruangan di kelas 3 hancur.

Camat Sidoharjo, Susilohono membenarkan kejadian tersebut. Ia menyampaikan insiden itu terjadi siang hari. Tidak ada korban jiwa karena ruangan dalam kondisi kosong lantaran hari Minggu.

Baca Juga :  Cegah Fenomena Kekerasan Seksual dan Bullying, Jajaran Pimpinan LDII Sragen Minta Kejari Beri Penyuluhan Hukum

“Kejadiannya siang hari. Memang kondisi bangunannya sudah lapuk dan lama nggak dipakai. Yang ambruk satu ruangan gedung, kelas 3,” paparnya dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (10/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com