JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pelayat dari Segala Penjuru Antarkan Pendekar PSHT Karanganyar Menuju Pemakaman. Bupati Terharu Dengan Perjuangannya

Para pelayat almarhum di rumah duka / Foto: Beni Indra
Para pelayat almarhum Suhanto SH  di rumah duka / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Segenap anggota PSHT Kabupaten Karanganyar, Jateng turut mengantarkan sang pendekar almarhum Suhanto SH (69) menuju pemakaman Astonoloyo Cangakan.

Bahkan Bupati Karanganyar Juliyatmono MM terharu mengingat ketokohan almarhum Ketua PSHT Karanganyar yang bijaksana tersebut.

Selain Bupati juga hadir Wakil Bupati Rober Christanto SE, anggota DPRD Karanganyar dan anggota DPRD Provinsi Jateng.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Jembatan Grompol Perbatasan Sragen-Karanganyar,  RX King Mendadak Putar Balik dan Melawan Arus

Selain itu hadir pula Ketua umum pusat PSHT Madiun Drs. R. Moerdjoko H.W maupun Ketua-ketua PSHT Kabupaten/kota di Soloraya.

Advertisement

“Kami masih ingat almarhum ini memiliki gagasan luhur tak pernah mengenal putus asa untuk membesarkan PSHT di Bumi Karanganyar,” ungkap Bupati pada sambutannya.

Untuk itu Bupati berharap kepada anggota PSHT di Karanganyar bisa meneruskan cita-cita almarhum serta ketokohannya yang Arif dan  bijaksana.

Baca Juga :  Meski Sepi Peminat, Partai Gerindra Karanganyar Tetap Setia Layani Vaksinasi Covid-19

Sementara itu Ketua Pamter PSHT Cabang Karanganyar Agus Pramono Jati atau dikenal dengan Agus Bereng mengatakan,  selama kepemimpinan almarhum sejak 20 tahun lalu PSHT boleh dikata melaju pesat.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua