JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pimpinannya Sudah Tewas Ditembak, Polri Serukan 4 Buronan Teroris Poso Segera Angkat Tangan. Ini Daftarnya, Ada Pak Guru Juga!

Ari Kalora dan Jaka Ramadhan. Foto/Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polri meminta empat orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) dari kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) untuk segera menyerahkan diri.

Polisi pun menjamin keselamatan empat buron tersebut jika mereka mau menyerahkan diri. Imbauan itu dilontarkan menyusul terbunuhnya pimpinan mereka Ari Kalora dan satu anak buahnya, Jaka Ramadhan, tiga hari lalu.

Baca Juga :  Ditugasi Megawati, Puan: Semua Ketua Umum Parpol Akan Kami Temui Jelang Pemilu 2024

“Kita imbau kepada empat DPO ini sebisa mungkin lebih baik menyerahkan diri. Dengan demikian, keselamatan mereka terjamin sampai proses hukum,” kata Kasatgas Humas Operasi Madago Raya Kombes Didik Supranoto dilansir Humas Polri, Selasa (21/9/2021).

Keempat DPO teroris MIT itu adalah Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Muklas, Suhardin alias Hasan Pranata, dan Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang.

Baca Juga :  Terkuak, Penyebab Tewasnya Mahasiswi Cantik di Apartemen Cipulir. Polisi Ungkap Hasil Otopsi Bukan Overdosis Tapi Karena Sesuatu di Pantat

Saat ini Satgas Madago Raya masih terus mengejar keempat buron tersebut. Aparat gabungan TNI-Polri mengejar para teroris tersebut ke tiga daerah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua