JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rekaman Lensa Vaksinasi Gratis di DPC PDIP Sragen. Ada yang Ketakutan Disuntik Bupati!

Bupati Sragen saat menyuntik vaksin ke peserta vaksinasi di DPC PDIP Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – DPC PDIP Kabupaten Sragen menggeber vaksinasi untuk masyarakat di 20 kecamatan yang belum mendapat suntikan vaksin. Sebanyak 10.000 dosis vaksin digelontor untuk warga dalam beberapa hari ke depan secara bertahap.

Vaksinasi yang digelar atas perintah Ketua DPR RI asal PDIP, Puan Maharani itu diawali di kantor DPC PDIP, Sabtu (18/9/2021).

Hebatnya, kegiatan vaksinasi itu didanai dari gotong royong seluruh anggota fraksi PDIP di Sragen.

Vaksinasi dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wiludjeng Pramestuti didampingi Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati. Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati juga tak ketinggalan hadir serta ikut menyuntik warga.

Advertisement
Baca Juga :  Sejarah, Siswa Jenius Asal SMAN 1 Sragen Ahmad Aziz Habibulloh Pecahkan Rekor MURI. Raih 120 Penghargaan Selama Setahun Pandemi

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati menyampaikan total ada 10.000 dosis vaksin yang digelontorkan dari Puan Maharani untuk Sragen.

Vaksinasi di DPC hari ini merupakan yang pertama dan selanjutnya akan bergilir ke 20 wilayah kecamatan yang ada di Sragen. Daerah yang cakupannya masih rendah akan menjadi prioritas untuk sasaran vaksinasi.

Baca Juga :  Update Sragen Hari Ini Hanya Tambah 1 Kasus Positif, Satu Diisolasi dan di ICU, Total 856.117 Warga Sudah Tervaksin

“Ini semua gotong- royong dari fraksi dan DPC. Ini wujud kepedulian PDIP di Sragen dan Mbak Puan terhadap kebutuhan warga. Ketika warga masih banyak yang belum divaksin dan menanti, ini dijawab dengan kita terjun langsung mengadakan vaksinasi ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan mempercepat herd immunity di masyarakat sehingga semua segera pulih kembali,” tandasnya. (Wardoyo)

Berikut Rekaman Lensa Kegiatan Vaksinasi Gratis di DPC PDIP Sragen:

 

Salah satu warga mengaku sempat takut jarum suntik ketika hendak disuntik vaksin oleh Bupati. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua