JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Jenguk Saudaranya yang Berduka, Motor Warga Tangkil Sragen Malah Digondol Maling di Gondang

Tim Polsek Gondang saat melakukan olah TKP di rumah warga Srimulyo yang terjadi kasus pencurian sepeda motor saat sedang berduka, Kamis (2/9/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib malang menimpa Eko Erik Suheri (50), warga Dukuh Kerisan RT 01, Desa Tangkil, Sragen.

Pria yang berprofesi sebagai buruh itu harus kehilangan sepeda motornya saat berkunjung melayat di rumah saudaranya di Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang, Sragen, Kamis (2/9/2021).

Sepeda motor jenis Honda Supra AD-4263-AY, itu raib digondol maling saat ia menginap di rumah saudaranya, Marsini (45) di Dukuh Tok Laos Kidul RT 09, Desa Srimulyo, Gondang, Sragen.

Diduga kuat, pelaku memanfaatkan situasi korban dan pemilik rumah yang sedang berduka.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Kasus itu terungkap saat korban melapor ke Polsek Gondang, Kamis (2/9/2021) siang pukul 12.30 WIB.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan dari laporan korban, aksi pencurian diketahui sekira pukul 05.30 WIB.

Kejadian bermula ketika korban dan istrinya, Ngatmini (48) datang ke rumah Marsini untuk melayat pada Rabu (1/9/2021).

Korban bersama sang istri kemudian menginap di rumah saudaranya yang sedang berduka itu. Sekira pukul 21.00 WIB, sepeda motor korban dimasukkan ke dalam rumah belakang.

Kemudian korban dan istrinya tidur di rumah depan. Kemudian sekira pukul 05.30 WIB, istri korban bangun dan kaget mendapati sepeda motor sudah tidak ada di tempat.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gondang untuk penanganan lebih lanjut. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta.

“Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Sepeda motor hilang saat diparkir di rumah bagian belakang milik saudara korban. Kebetulan korban dan sang istri menjenguk saudaranya yang sedang berduka,” ujar Kasi Humas kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (2/9/2021). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com