JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tragis! Remaja Asal Tangerang Bunuh Diri dengan Menembak Kepala. Peluru Tembus dari Jidat Sampai Kepala Belakang

ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat korban pemotor terjun ke jurang / Pixabay
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Mengenaskan! Seorang remaja asal Tangerang berinisial BCO (17) ini nekat menembak kepalanya sendiri menggunakan senjata api milik ayahnya.

Korban tewas seketika lantaran peluru menembus bagian jidat sampai ke bagian belakang kepalanya.

“Kejadiannya subuh kemarin,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Bonar Ricardo Pakpahan saat dikonfirmasi, Minggu (12/9/2021).

Menurut Bonar, senjata api yang digunakan korban untuk bunuh diri berjenis Glock 43. Senjata api tersebut merupakan milik sang ayah. Namun, Bonar enggan menerangkan lebih lanjut soal identitas orang tua korban.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Peristiwa penembakan yang diduga bunuh diri ini pertama kali diketahui oleh orangtua korban saat mendengar suara tembakan dan disusul sesuatu yang jatuh pada Sabtu subuh kemarin.

“Saat dicek, saksi melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah dan terlihat kepala korban terdapat luka tembakan,” kata Bonar.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Saat ditemukan, tangan kanan korban juga ditemukan sedang menggenggam pistol. Tak jauh dari mayat juga ditemukan proyektil peluru beserta selongsongnya.

Untuk penyidikan lebih lanjut, jenazah remaja yag menembak kepalanya sendiri dengan senjata api milik ayahnya itu kini dievakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten untuk keperluan autopsi.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com