JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Awas, Naik Angkot Malam-Malam Bocah di Bawah Umur Malah Dianiaya dan Dirampas Sopir Angkot

Polisi saat melakukan olah TKP. Foto/Humas Polri

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Kalideres melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kasus perampasan hingga penganiayaan terhadap seorang anak dibawah umur.

Anak itu dianiaya di dalam sebuah angkot yang diduga dijadikan sarana untuk melakukan perampasan.

“Benar anggota kami sedang melaksanakan penyelidikan kasus berdasarkan dari temuan angkot terbalik di tol,” ucap Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang dilansir Humas Polri, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga :  1.000 Pelajar dari Keluarga Prasejahtera Diprioritaskan untuk Beroleh Beasiswa Pendidikan

Olah TKP bermula saat Unit reskrim Polsek Kalideres mendapat informasi adanya angkot berwarna merah yang terbalik di dekat pintu tol Kapuk.

Advertisement

Wilayah tersebut masih masuk wilayah hukum Polsek Kalideres pada Minggu (10/10/2021) malam.

Penyidik pun mendatangi lokasi dan melihat kondisi angkot nomor 06 jurusan Kota-Kamal sudah terbalik, pecah kaca depan dan tidak ada supirnya.

Namun di sekitar lokasi, penyidik mendapati satu unit HP dan sepasang sandal yang diduga baru habis dipakai.

Baca Juga :  Curiga Kakek dan Saudaranya Meninggal Beruntun Karena Disantet, Pria Pamekasan Ini Tega Bunuh Pamannya dengan Celurit

Tak lama berselang, polisi mendapat laporan warga soal adanya dugaan perampasan dan pencurian HP yang dilakukan di kawasan CBC, Tegal Alur tak jauh dari lokasi angkot terbalik.

Saat diselidiki dan dihubungkan ternyata benar angkot tersebut diduga menjadi alat untuk melakukan perampasan terhadap seorang warga.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua