JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ayo Tetap Jaga Prokes, Klaster PTM Solo, 46 Siswa Terpapar Covid-19

Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka memberikan buku tulis kepada siswa saat meninjau PTM di TK Marsudirini Surakarta / Dok Sekolah

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Total sebanyak 46 siswa dan guru terpapar covid-19 dalam klaster pembelajaran tatap muka (PTM) di Solo. Dari jumlah tersebut, enam diantaranya merupakan tenaga pendidik atau guru.

Sekretaris Daerah Kota Solo, Ahyani mengatakan, jumlah siswa dan guru terpapar covid-19 tersebut berasal dari lima sekolah dasar yaitu sebanyak 32 siswa dan guru SD Kristen 1 Manahan Solo, 11 siswa dan guru SDN Danukusuman, satu siswa SDN Mangkubumen, dua siswa SDN Semanggi Lor, serta satu siswa SD Islam Jamsaren.

Baca Juga :  Rekontruksi Perampokan Gudang Rokok di Solo: Pelaku dan Korban Sempat Duel Tangan Kosong

“Tracing masih terus kita lakukan, untuk sementara, SD Kristen Manahan dan SDN Danukusman dihentikan PTMnya selama satu bulan ke depan. Sedangkan tiga sekolah lainnya dihentikan PTM selama dua pekan. Nanti sambil kita evaluasi lagi,” urainya, Senin (18/10/2021).

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu, 1 Desember 2021: Semarang, Magelang dan Solo Raya Hujan Ringan

Ahyani mengakui, dari total 46 siswa dan guru yang terpapar covid-19 tersebut tidak semuanya warga Solo. Bahkan berdasarkan identifikasi warga Solo sekitar separo dari jumlah tersebut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua