JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

1.000 Warga Sragen Barat Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Kerjasama Kodim dan Yayasan Tunas Amaliah. Bimo: Semoga Pandemi Segera Berakhir

Warga di Sragen Barat Antusias mengikuti vaksinasi dosis kedua program serbuan vaksinasi hasil kerjasama Kodim Sragen dengan Yayasan Tunas Amaliah di Desa Geneng Miri, Sragen, Senin (18/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Yayasan Amaliah Berlian Center dan PT Bayu Berlian Makmur kembali mendapat kepercayaan digandeng Kodim 0725/Sragen untuk menggelar serbuan vaksinasi, Senin (18/10/2021).

Sebanyak 1.000 dosis vaksin jenis Sinovac disediakan untuk warga di wilayah Miri, pada kegiatan vaksinasi dosis kedua tersebut.

Vaksinasi gratis secara massal itu dipusatkan di kantor Desa Geneng, Kecamatan Miri, Sragen.

Seribuan warga dari berbagai desa terlihat antusias untuk mengantri sejak pagi demi bisa mendapat suntikan vaksin dosis kedua.

Ketua Yayasan Tunas Amaliah, Bimo Prasetyo Wicaksono mengatakan giat vaksinasi itu digelar bersinergi dengan Kodim 0725/Sragen. Tujuannya memfasilitasi dan membantu warga mendapatkan vaksinasi sehingga memperkuat imunitas.

Baca Juga :  Sudah Layak Turun ke Level 1, Status Sragen Lagi-Lagi Masih Tersandera Aglomerasi Soloraya. Daerah Mana Biang Keroknya?

Bimo berharap dengan serbuan vaksinasi dosis kedua ini mempercepat pencapaian herd immunity sehingga masyarakat bisa segera beraktivitas kembali secara normal.

Yayasan Tunas Amaliah ini memang bergerak di bidang sosial. Jadi kami berupaya selalu menjembatani kebutuhan masyarakat khususnya di Sragen. Dalam hal apapun, khusus untuk vaksinasi ini harapan kami masyarakat bisa sehat dan pandemi segera berakhir,” paparnya di sela memantau vaksinasi.

Baca Juga :  Misteri Mayat Berkulit Putih di Bengawan Solo Tangen Sragen Akhirnya Terkuak. Bernama Tan Handoyo, Ini Wajah Aslinya!
Tri Agus Bayuseno. Foto/Wardoyo

Penasihat Yayasan Tunas Amaliah, Tri Agus Bayuseno menyampaikan apresiasinya atas atensi kodim 0725/Sragen yang telah menggandeng yayasan Tunas Amaliah Berlian Center dalam rangka percepatan vaksinasi di Miri dan sekitarnya.

Menurutnya hal itu sebagai sebuah kehormatan bisa digandeng untuk berkontribusi positif membantu masyarakat memperoleh vaksinasi gratis.

“Terimakasih karena cakupan vaksin 1000 dosis dari program ini sudah tercapai baik dosis pertama dan dosis kedua,” ujarnya.

Masyarakat Antusias

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua