JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Begal Biadab yang Tewaskan Wanita Muda asal Aceh dan Bikin Driver Ojol Patah Kaki Akhirnya Tertangkap. Begini Aksi Sadisnya!

Ilustrasi evakuasi mayat
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi akhirnya membekuk pelaku begal penjambretan sadis yang beraksi di Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu (26/9/2021) lalu.

Satu orang wanita berinisial RA (26) menjadi korban tewas dalam insiden tersebut. Selain itu, penjambret biadab itu juga membuat pengemudi online yang memboncengkan korban patah kaki dan pingsan.

“Sudah ditangkap (pelakunya),” kata Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (1/10/2021).

Baca Juga :  Sudah 3 Kali Dapat Peringatan Keras, Giliran Ketua KPU Hasyim Asy’ari Dilaporkan Atas Tindakan Asusila

“Nanti akan diekspos bersama pak Kapolres jam 11.30 WIB ya, sebelum jumat’an,” imbuhnya seperti dilansir Humas Polri.

Sebelumnya, Kapolsek Pulogadung, AKP David Ricardo menjelaskan peristiwa penjambretan bermula ketika korban tengah dalam perjalanan menaiki ojek online menuju Kelapa Gading. Kemudian, dipepet oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

“Saat itu terjadi perlawanan sehingga motor pengemudi yang membawa korban oleng dan korban jatuh hingga terbentur trotoar. Sementara untuk pengemudi ojek onlinenya mengalami patah kaki dan pingsan di tempat,” kata David saat dikonfirmasi, Kamis (30/9/2021) kemarin.

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Masih Optimis MK Terima Gugatan Sengketa Pilpres, Ini Alasannya

Kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian kemudian diambil untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara korban RA (26) yang tewas dalam insiden tersebut sudah dipulangkan ke Aceh untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com