JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Dor! Balita Ini Tak Sengaja Tembak Ibunya Hingga Meninggal

pistol
Ilustrasi penembakan.

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Ini langka! Seorang Balita yang masih berusia 2 tahun, diketahui telah menembakkan pistol ibundanya sendiri hingga tewas.

Bagaimana mungkin itu terjadi, dan apakah sang Balita bakal menjadi tersangka? Ternyata bukan. Ayah si Balita yang diamankan polisi dan menghadapi tuntutan hukum.

Insiden tersebut terjadi di Florida, Amerika Serika. Sang ayah Balita tersebut, Veondre Avery (22) akhirnya ditangkap Polisi setempat atas tuduhan pembunuhan.

Baca Juga :  Dewan Keamanan PBB Kecam Aksi Teror ISIS Terhadap Masjid di Afghanistan

Dia juga didakwa lalai menyimpan senjata api, sehingga merenggut nyawa istrinya, Shamaya Lynn (21).

Advertisement

Dalam pernyataannya, kantor kejaksaan negara bagian mengatakan saat insiden terjadi, rekan Lynn yang tengah berada dalam panggilan zoom melihat insiden tersebut.

Dalam rekaman panggilan telepon ke 911, seorang pria yang kemudian dideteksi adalah Avery, memohon kepada petugas medis darurat untuk bergegas.

Baca Juga :  Naik Drastis! Selama Pandemi Covid-19, 415 Anak SD Hingga SMA di Jepang Bunuh Diri

Dia mengatakan kepada petugas operator bahwa dia baru saja pulang dan menemukan istrinya bersimbah darah di lantai. Dia juga tak mengetahui apa yang terjadi. Dalam rekaman suara, dia seperti sedang melakukan CPR sebelum bantuan datang.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua