JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hebat, Terobosan Kreatif Polres Karanganyar Dirikan Depot Vaksin Sebagai Bonus Gratis Pelayanan Apapun

Depot vaksin yang didirikan di Polres Karanganyar / Foto: beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Karanganyar, Jateng mendirikan depot vaksin Covid-19 sebagai bonus gratis semua layanan kepolisian termasuk SIM, SKCK dan lainnya.

Bahkan, depot vaksin itu juga bebas melayani warga manapun yang hendak vaksin.

Adapun caranya sangat mudah yakni bagi warga umum di luar Karanganyar yang hendak vaksin di depot itu hanya cukup membawa KTP saja langsung mendapat pelayanan prima.

Adapun bagi warga yang hendak mengurus SIM, SKCK dan layanan lain kepolisian juga dapat bonus vaksin bagi yang belum vaksin.

Kapolres Karanganyar, AKBP Syafi Maula melalui Kasatlantas AKP Sarwoko mengatakan layanan depot vaksin merupakan terobosan inovatif karena didasari pemikiran bagaimana Polres Karanganyar bisa memberikan layanan prima, mudah dan gratis.

“Atas arahan Kapolres AKBP Syafi Maulla kami berinisiatif dirikan depot vaksin ini,” tandasnya, Jumat (22/10/2021).

Menurut Kasatlantas depot vaksin itu didirikan mulai Selasa lalu dan respon warga luar biasa antusias. Terbukti target semula 100 orang/hari membengkak hingga sebanyak 140 orang/hari.

Bahkan mayoritas warga dari luar Karanganyar pun hampir 60% datang kedepot vaksin tersebut hanya untuk mendapatkan vaksin. “Mereka yang dari luar Karanganyar mengaku puas bisa mendapatkan vaksin tanpa antrean panjang serta cepat dan profesional,” ujar Kasatlantas.

Adapun warga yang hendak memperpanjang SIM dan membuat SKCK juga banyak memanfaatkan layanan bonus tersebut.

Bagi warga depot vaksin sangat bermanfaat serta pelayanan prima karena tanpa antre sambil menunggu layanan SIM atau SKCK.

Dijelaskan depot vaksin ini berada di sebelah barat Kantor Satlantas sehingga memudahkan warga yang datang. Selain itu tenaga kesehatan yang bertugas cukup handal serta syaratnya mudah.

“Kami berharap saran masukan dari masyarakat terhadap depot vaksin demi mutu peningkatan yang makin prima,” pungkasnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com