JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jemput Anak Usai Opname di RS  Dr Moewardi, Mobil Ertiga Tergelincir dari Ketinggian Kalisoro, Tawamangu

Kondisi mobil Suzuki Ertiga yang nyungsep / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah mobil Suzuki Ertiga Nopol AE 1019 SS yang membawa pasien usai opname dari RS Dr Moewardi Solo nyungsep di selokan dataran tinggi Kalisoro sedalam enam meter, Tawangmangu, Karanganyar, Senin (18/10/2021).

Diduga, sopir mengantuk sehingga tergelincir masuk selokan.

Dengan demikian selama kurun waktu dua hari sudah terdapat dua mobil nyungsep di Tawangmangu. Sebelumnya, Sabtu (16/10) lalu sebuah mobil minivan nyungsep di Tawangmangu saat hendak berwisata.

Kapoles Karanganyar AKBP Syafi Maulla melalui Kassi Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko membenarkan kejadian tersebut.

“Iya hasil penyelidikan anggota Satlantas Polres Karanganyar di TKP diketahui sopir mobil  Vicy Pangestu (34) warga Kecamatan Babadan Kabupatrn Ponorogo, Jatim mengantuk saat mengemudikan mobil,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (18/10/2021).

Menurut Kasi Humas kejadian itu berawal saat sopir kelelahan mengantuk berat usai menjemput pasien opname dari RS Moewardi Solo. Sedianya mobil tersebut hendak pergi ke Ponorogo, namun sesampai di TKP merasa mengantuk.

Pun tepat di Depan Hotel Komajaya Komaratih sopir mengantuk dan hendak memarkir mobil guna tidur sejenak dimobil. Namun apes saat memarkir sang sopir tidak melihat dibelakangnya ada selokan sehingga mobil terperosok ke selokan.

“Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal itu hanya luka ringan saja,” ujarnya. Didalam mobil tersebut hanya ada pengemudi dan penumpang (istri dan anak) dan  semua dalam keadaan sehat. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com