JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kalahkan Ribuan Peserta, 4 Siswa MTsN 4 Sragen Kembali Raih 4 Medali di Ajang Olimpiade Agama Islam Nasional

Siswa MTsN 4 Sragen peraih medali di ajang Olimpiade Agama Islam Nasional. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Sragen (MTsN 4 Sragen) kembali mengukir prestasi akademik tingkat Nasional.

Usai menyabet 24 medali dari POSI, Kali ini siswi MTsN yang berlokasi di Plupuh itu kembali berhasil menyabet 4 medali pada Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Nasional jenjang SMP/MTs yang diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia (LKI).

Baca Juga :  5 Bulan Hilang Misterius, Penjual Siomai Cantik asal Sukodono Sragen Mendadak Muncul Malah Gugat Cerai Suaminya. Suami Mengaku Pasrah dan Sudah Ikhlas

Ajang lomba itu digelar Minggu (10/10/2021) via Online Competition dan diumumkan pada hari Rabu (13/10/2021).

Dalam kompetisi yang diikuti 3.780 peserta, perwakilan MTsN 4 Sragen meraup 4 medali yaitu 2 perak dan 2 perunggu.

Advertisement

Adapun siswi yang memperoleh medali yaitu Athifah jannah S, Azka Nulin meraih medali perak, Hanifah Nur R, Safika Maylina meraih medali perunggu.

Baca Juga :  Keluarga Pasutri Korban Tewas Tertabrak KA di Sidoharjo Sragen Bakal Gugat PT KAI Sebesar-Besarnya. Uangnya untuk Buatkan Perlintasan!

Pembina Olimpiade PAI, Hikmah Haryani, mengatakan untuk membina siswi peserta olimpiade sebenarnya tidak membutuhkan banyak persiapan.

“Persiapannya kurang dari 2 Minggu. Kebetulan memang siswa-siswi MTsN 4 Sragen sudah memiliki dasar PAI sejak dini,” katanya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua